-->

Ide Bisnis Kreatif di Dunia Yang Perlu Anda Diketahui

Ide Bisnis Kreatif di Dunia Yang Perlu Anda Diketahui - Sadar atau tidak, dunia bisnis sekarang jadi ladang yang sangat subur dan makin dilirik oleh berbagai kalangan sebagai cara mendapatkan uang. Saya sendiri suka memerhatikan pergerakan tren bisnis kreatif yang sekarang sedang ramai ditekuni, karena hampir semua bisnis kreatif ini bisa ditemui dengan mudah di jejaring sosial internet. 

Membuka bisnis sendiri tampaknya sekarang sedang menjadi tren. Hal ini bisa kamu lihat dari banyaknya perusahaan startup dan bisnis kreatif yang sebagian besar dilakoni oleh anak muda. Merintis bisnis pribadi memiliki tantangan tersendiri sehingga membuat banyak orang berlomba-lomba untuk dapat mewujudkan bisnis yang sukses. Di tengah persaingan yang tinggi, bisnis kreatif tetap bisa bertahan dan menjadi sorotan karena tampil dengan beragam inovasi menarik.

Berikut ini bisnis-bisnis kreatif yang populer di luar negeri.

1. Anger room
Anger room. Foto : dialled.co.nz
Di Texas, Amerika Serikat seorang bernama Shawn Baker membuka usaha Anger Room untuk melampiaskan amarah. Jadi kalau lagi kesel gak perlu melampiaskan kemarahan kepada orang lain kan.

2. Tanaman listrik

Tanaman listrik. Foto : blog.ub.ac.id
Perusahaan startup Click & Grow di Amerika membuat terobosan dengan menciptakan ide bisnis kreatif tanaman yang dapat tumbuh dengan listrik. Bahkan tersedia juga kapsul yang mengandung biji, pupuk, dan juga tanah.

3. Supir pengganti

Sopir wanita cantik. Foto : net
Supir pengganti juga sangat laris manis di beberapa negara di luar negeri. Pasalnya jasa ini sangat membantu kamu yang lelah dan tidak sanggup membawa kendaraan pulang. Bisa dicoba nih bisnisnya.

4. Jual Cincin Pernikahan Bekas

Ilustrasi. Foto : .cloudfront.net
Sedih karena gak jadi tunangan atau menikah? Mau jual cincinnya juga pasti harganya turun karena ada ukiran nama di dalamnya. Nah, di luar negeri ternyata ide bisnis kreatif ini justru banyak dilirik orang lho.

5. Pom Bensin Berjalan

Pom bensin keliling. Foto : keepo
Kalau di Indonesia kamu harus ngantri untuk beli bensin. Nah, di luar negeri justru ada lho jasa pom bensin berjalan yang membuat warganya sangat terbantu dengan bisnis itu. Tertarik?

Semoga ide-ide bisnis kreatif di atas bisa menjadi inspirasi kamu dan membuka peluang untuk menjadi pengusaha sukses. Selamat berbisnis!

0 Response to "Ide Bisnis Kreatif di Dunia Yang Perlu Anda Diketahui"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel