-->

Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Ads

Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Ads - Percayalah meskipun saat ini semakin banyak medsos yang lebih tenar daripada facebook, tapi masih sangat banyak orang Indonesia yang memilih untuk bermain facebook. Selain faktor usia facebook sebagai medsos yang cukup lama, pengoperasian yang simpel dan mudah membuat facebook tetap digemari.

Seseorang bisa saja mengakses facebook lebih dari 5x dalam sehari dan bahkan ada orang yang tidak bisa lepas dari medsos yang satu ini. Apakah Anda juga termasuk orang yang seperti itu? Jika iya, kenapa Anda tidak mencoba menghasilkan uang juga dari facebook. Jadi sambil berselancar di facebook, Anda bisa sekalian menambah penghasilan. Nah kali ini kita secara khusus akan mengulas mengenai cara mendapatkan uang dari fanpage facebook. Yuk simak ulasannya berikut ini:
Facebook Ads. Foto : net
Ciptakan profil Facebook yang menarik

Ketika seseorang kenal, suka, dan percaya pada Anda, mereka ingin mendengar lebih banyak tentang bisnis Anda. Profil Anda membuka kesempatan ini ketika Anda menggunakan gambar profil, gambar cover, dan bagian “about” dengan tepat.

Pilihlah gambar profil yang memberi kesan profesional. Gunakan gambar cover untuk menunjukkan kepribadian Anda. Bagian “about” yang lengkap membuat Anda lebih dipercaya.

Fanpage Facebook Dengan Memperbanyak Like

Cara pertama yang bisa Anda tempuh untuk mendapatkan uang dari fanpage facebook adalah dengan memperbanyak like. Apakah Anda sadar kenapa di facebook banyak sekali akun yang berusaha agar postingannya disukai oleh banyak orang? Penyebabnya karena like facebook ini dapat diuangkan. Untuk 1 like bisa menghasilkan 3-5 coin dan minimal coin yang bisa diuangkan adalah 1000 coin. Dengan rincian sebagai berikut:
  • 1000 coin sama dengan $1
  • 2000 coin sama dengan $2
  • 5000 coin sama dengan $5
  • 10000 coin sama dengan $10
Kemudian untuk mencairkan uang dari like fanpage ini Anda diharuskan untuk memiliki akun Paypal.

Fanpage Facebook Dengan Menjual Akun Fanpage

Nah cara ketiga ini sangat bisa Anda tempuh jika like fanpage facebook Anda sudah mencapai puluhan ribu, ratusan ribu hingga jutaan. Meskipun terlihat sepele, namun faktanya di facebook ada banyak sekali fanpage “abal-abal” yang hanya ingin mencari like lalu dijual kepada orang yang membutuhkan. Anda tentu tahu terkadang ada beberapa akun yang memposting suatu gambar atau ulasan menarik yang meminta siapapun untuk melakukan “share” dan “like”. Nah ini adalah salah satu strategi untuk mendapatkan banyak like dan share.

Jika sebuah fanpage sudah mendapat like dan share yang banyak maka biasanya ini akan dijual kepada orang lain dan orang yang membeli tersebut akan merubah postingan yang ada di fanpage tersebut. Kondisi ini biasanya ditempuh oleh online shop-online shop yang membutuhkan banyak like dan share untuk produk yang dijualnya. Untuk range harga jual akun fanpage ini biasanya bergantung pada jumlah pengikut dan like fanpage itu sendiri.

Membuka Jasa Pengiklan di Facebook

Saat ini anda pasti sudah tahu kalau facebook ada iklannya, kalau tidak percaya lihat saja di layar sebelah kanan akun anda akan ada banyak iklan dari situs yang mempromosikan produk ataupun websitenya yang silih berganti.

Teman-teman saya juga ada yang punya penghasilan yang lumayan setiap bulannya, jika anda mau mencoba anda harus memiliki kartu kredit atau bisa juga vcc untuk membayar iklan di facebook.

Posting untuk publik di Facebook


Tujuannya adalah membiarkan teman tahu apa pekerjaan Anda dan bagaimana Anda bisa membantu mereka. Misalnya bila Anda seorang makelar, Anda bisa posting, “Hai semua, mungkin kalian sudah tahu, saya suka membantu orang menemukan rumah impian mereka. Bila Anda tahu seseorang yang butuh bantuan saya, silahkan inbox saya.”

Bila Anda agen asuransi, “Halo, Anda mungkin sudah tahu saya senang membantu keluarga agar terlindungi dari tragedi tak terduga. Bila Anda kenal orang yang membutuhkan asuransi jiwa, silakan kirim pesan ke saya.”

Gunakan Facebook messenger

Facebook messenger seperti email, tapi lebih baik. Bila sebelumnya Anda berbicara pada orang yang Anda prospek, dan Anda bersiap untuk bicara pada mereka lagi, Anda bisa dengan cepat mereview semua percakapan sebelumnya.

Bila Anda belum bicara pada seorang teman cukup lama, pastikan untuk kembali membangun hubungan lebih dulu. Tentu Anda tidak ingin mereka merasa Anda hanya menghubungi mereka untuk tujuan bisnis. Anda bisa katakan, “Hai, sudah lama ya kita tidak bicara, apa kabar?” Hanya bicara tentang produk Anda bila mereka bertanya apa pekerjaan Anda.

Kirim pesan berdasarkan percakapan terakhir dan apa yang Anda tahu tentang seorang teman. Misalnya untuk makelar, “Hai Tom, saya tahu kamu menyukai rumah dengan pemandangan alam dan saya ingat kamu sedang mencari rumah. Coba lihat properti dengan pemandangan danau ini. Mau datang dan melihatnya bersama saya?”
NOTE : Satu hal yang juga perlu diingat, Facebook bukan segalanya. Facebook menghubungkan Anda ke orang-orang baru dan membantu Anda membangun relasi. Tapi Anda masih perlu bicara secara langsung, melalui telepon atau pada sebuah event.

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Ads"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel