-->

Tips Memilih Nama Toko Yang Hoki Menurut Feng Shui

Tips Memilih Nama Toko Yang Hoki Menurut Feng Shui - Beberapa orang masih memandang remeh terhadap sebuah nama. Menurut mereka nama tidak akan memberikan pengaruh apapun terhadap kualitas yang diberikan. Memang benar, tetapi nama memberikan peranan penting terhadap image dan memory setiap orang. Sebuah nama yang bagus, unik, dan mengandung hoki tentu akan mudah diingat.

Ketika Anda ingin membangun sebuah bisnis atau pun perusahaan, hal pertama yang perlu Anda tentukan adalah nama perusahaan tersebut. Bagaimana visi misinya dan target marketnya haruslah tepat dengan nama yang dipakai.

Ilustrasi. Foto : liefengshui.com
Selain itu pemilihan nama perusahaan yang baik akan mampu memberikan energi positif dan membawa hoki atau keberuntungan. Berikut ini adalah tips memilih nama toko yang hoki menurut feng shui :

Perhatikan Tampilan Toko dari Luar

Bayangkan diri Anda sebagai konsumen yang sedang melintas di depan toko atau kios milik Anda. Apakah tampilan toko, seperti display barang dan papan nama toko terlihat mencolok atau mirip dengan tetangga di kanan-kiri toko? Kemudian, apakah toko Anda cukup menarik untuk dikunjungi?

Tampilan depan toko dianggap sangat penting karena merupakan pintu masuk aliran energi. Aliran feng shui yang kuat bisa diciptakan dari tampilan yang mencolok dan jelas. Mulai dari pemilihan font nama di papan toko, display barang yang rapi dan segar, sampai pemilihan warna sesuai arah mata angin hadap depan toko.

Hindari Pemicu Feng Shui Negatif

Ambil beberapa foto dari pintu masuk toko (bagian dalam dan luar) kemudian perhatikan gambar tersebut. Cara ini bisa membantu Anda mendapatkan inspirasi dalam menciptakan tampilan segar pada ruangan dan memahami kehadiran benda/elemen yang membawa Feng Shui negatif.

Misalnya, tempat sampah yang tidak ditutup, kabel listrik yang berantakan, dan lain sebagainya. Dan hindari beberapa pemicu feng shui negatif berikut ini:
  • Cermin yang menghadap langsung ke pintu masuk
  • Pintu depan dan pintu belakang rumah yang letaknya saling berhadapan langsung.
  • Bau tidak sedap pada ruangan.
Gunakan Nama Unik dan Mudah Diingat

Cara terakhir untuk memberikan nama toko yang hoki adalah dengan menggunakan kata atau nama yang unik. Nama yang unik akan membuat banyak orang penasaran dan tertarik dengan toko Anda. Namun jangan sampai nama toko Anda sulit untuk diingat atau dilafalkan, hal ini justru tidak akan membuat toko Anda hoki. Jadi, berilah nama toko yang unik dan mudah untuk diingat oleh pelanggan.

Ciptakan Energi Positif di Toko

Umumnya orang membeli karena emosi yang positif, untuk itu perhatikan beberapa hal penting seperti: kualitas udara, pencahayaan yang cukup, musik yang bagus, wewangian ruangan, sampai dengan mengganti tampilan/display barang secara rutin.

Menghargai Keinginan Konsumen


Pengalaman berbelanja yang menyenangkan adalah membiarkan konsumen mencari sendiri benda yang mereka inginkan. Mulai dari melihat, menyentuh, sampai dengan mencium sebuah barang. Jika mereka tak membutuhkan bantuan, sebaiknya tidak perlu mengikuti dan cukup mengamati dari kejauhan.

Dekorasi Ruangan dengan Aksesoris Unik

Memberikan nama pada usaha toko yang akan anda jalankan memang menjadi salah satu cara untuk meningkatkan kepercayaan diri ketika membuka usaha. Dengan cara memberikan nama toko yang hoki menurut feng shui diatas, tentunya Anda bisa memperkirakan nama apa yang akan disematkan dalam usaha Anda. Selain cara diatas, Anda juga harus memperhatikan jenis usaha ketika akan memberikan nama pada toko Anda. Jangan setiap usaha juga harus disertai doa dan usaha, Terima Kasih.

0 Response to "Tips Memilih Nama Toko Yang Hoki Menurut Feng Shui"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel