-->

Peluang Usaha Sampingan Karyawan Yang Menguntungkan

Peluang Usaha Sampingan Karyawan Yang Menguntungkan - Ternyata banyak karyawan kantoran yang memiliki waktu luang dan tidak memanfaatkan waktu tersebut dengan baik. Sehingga timbul pertanyaan. Apakah perusahaan melarang karyawan menjalankan usaha sampingan?

Anda tentu bisa menjawab pertanyaan tersebut dengan mudah bukan?

Waktu luang tersebut jika dimanfaatkan dengan baik akan memberikan keuntungan bagi Anda. Apalagi jika Anda tepat dalam memilih jenis usaha sampingan. Banyak kisah sukses para pengusaha besar yang berawal dari iseng dan mencoba. Justru menjadi sebuah usaha yang dapat diandalkan untuk jangka panjang.

Siapa sangka, usaha yang kecil dan Anda anggap sebagai sampingan malah menjadi usaha besar dan mendunia. Untuk itu, kita perlu mahir ketika mengelola waktu. Bedakan antara kerja kantoran dan kerja sampingan.

Berikut ini beberapa Peluang Usaha Sampingan Karyawan Yang Menguntungkan yang bisa kamu pilih

1. Jualan Pulsa

Ilustrasi. Foto : net
Jualan pulsa elektrik kini sudah begitu populer di dikalangan masyarakat,ditambah dengan semakin banyaknya kehadiran smartphone,kebutuhan pulsa semakin meningkat tajam.

Apalagi sekarang ini handphone bukan lagi sekedar alat telepon dan sms,bahkan lebih sering digunakan sebagai media online di sosmed,atau bermain game online yang semuanya membutuhkan data internet dengan cara berlangganan dengan membeli paket internet menggunakan pulsa.Sekarang anda tidak perlu takut lagi melangkahlah ada beberapa trik agar usaha jual pulsa di tempat kerja anda tetap berpotensi cerah.

2. Jualan Token Listrik
Ilustrasi. Foto : net
Jual Pulsa Listrik juga bisa disandingkan dengan jual pulsa handphone,karena itu menjalankan bisnis bersamaan merupakan cara yang efektif.

Meski keuntunganya tidak besar namun jika transaksi banyak maka pundi-pindi keuntungan dapat terkumpul dan besar setiap bulanya.

3. Jual Beli Hand Phone Baru / Seken

Jual beli hp. Foto : carainvestasibisnis.com
Jika anda kebetulan adalah mantan karyawan counter dan jual beli handphone yang kemudian bekerja di sebuah pabrik atau perusahaan padat karya,maka bisnis jual beli handphone merupakan kerja sampingan yang menjanjikan.

Namun jika anda bukan termasuk contoh diatas anda tetap bisa kok,bisnis sampingan jual beli handphone.

Mulailah belajar dengan membeli satu handphone milik karyawan yang kebetulan ingin dijual karena kebutuhan uang.

Handphone pertama hasil pembelian anda,anda bisa tawarkan kepada ribuan karyawan yang lainya.

Barangkali usaha pertama belum bisa mendapatkan keuntungan namun jangan menyerah teruslah mempelajari harga pasaran dan mempelajari kondisi hanphone.

0 Response to "Peluang Usaha Sampingan Karyawan Yang Menguntungkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel